PT Saptaindra Sejati memberikan edukasi bagi para karyawannya melalui seminar kesehatan dengan tema "Makan Enak Tanpa Takut Gemuk dan Kondisi Tetap Bugar" di Gedung Informasi Tanjung, Kabupaten Tabalong Selasa (18/2).

Seminar kesehatan salah satu rangkaian kegiatan Bulan K3 Nasional di lingkungan PT Saptaindra Sejati ini dibuka oleh Deputy Project Manager PT SIS A Rizaq Fuadi.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)
 Rizaq mengatakan seminar ini untuk memberikan edukasi dan menambah pengetahuan para karyawan dan istri agar tetap menjaga pola makan yang sehat.

 "Seminar ini diharapkan bisa memotivasi karyawan menerapkan perilaku hidup sehat baik di rumah maupun di tempat kerja," jelas Rizaq.

Seminar kesehatan yang menghadirkan pembicara dari Indonesia Sport Nutrition Assotiation (ISNA) Rita Ramayulis juga dihadiri Project Manager PT Pamapersada Nusantara Bayu Setyawan serta jajaran manajemen PT SIS.

Antusiasme peserta seminar ini cukup tinggi, terbukti dengan banyaknya pertanyaan seputar masalah makan yang bergizi dari kalangan karyawan maupun istri.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020