Wakil Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan Abdi Rahman meminta, perencanaan pembangunan dan kegiatan  benar-benar direncanakan sebaik-baiknya demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Perencanaan yang baik adalah awal dari sebuah hasil yang baik dalam proses pembangunan, karenanya saya ingin momen Musrenbang ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,sehingga menuai hasil yang positif kedepan,” tegas Abdi, saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bati-Bati Tahun 2020 untuk perencanaan Tahun 2021, di Aula Kantor Kecamatan Bati-Bati, Kamis (13/2).

Lebih lanjut dia mengemukakan, pihaknya juga menginginkan agar dalam kegiatan tersebut juga membahas terkait pembangunan sumber daya manusia hingga ke pelosok pedesaan.

“Generasi muda kita adalah cerminan wajah Tanah Laut 20-30 tahun kedepan yang saat ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk membentuk mereka menjadi pribadi yang berilmu. Saya ingin dalam momen Musrenbang ini agar pembangunan sumber daya manusia khususnya generasi muda kita juga menjadi point penting untuk dibahas dan direncanakan dengan serius,”ucap Abdi.

Usai menyampaikan sambutannya Abdi Rahman membuka kegiatan tersebut secara resmi dan dilanjutkan dengan paparan oleh Kabid Penelitian dan Pengembangan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tanah Laut.

Kegiatan tersebut  dihadiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Laut Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Bati-Bati, Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Laut, para pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Camat Bati-Bati, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Bati-Bati serta para Kepala Desa dan Kepala Desa terpilih Lingkup Kecamatan Bati-Bati.





 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020