Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS ke Majelis Ta'lim Ihya Ulumuddin, Desa Guntung Papuyu Gambut, Kabupaten Banjar, untuk bersilaturahmi dan mudzakarah dengan Habib Ali bin Abdullah Al'aydrus.

Ia mengatakan, bersyukur dapat berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman Habib Ali, dan berterima kasih karena diterima kembali dan ini merupakan rombongan yang besar di kali kedua kunjungan.

"Kami merasa sangat bersyukur dapat bertemu dengan yang mulia Habib Ali, Kedatangan kami pada kesempatan ini ingin mendapatkan doa dan keberkahan yang bisa kami dapatkan," katanya, Sabtu (15/2) lalu.

Baca juga: Bupati HSS serahkan bantuan mobil ambulance untuk Masjid As Su'Ada Wasah Hilir

Dijelaskan dia, pada dasarnya untuk rencana bersilaturahmi dengan habib sudah lama di atur, dan pihaknya sangat merindukan suasana seperti ini dapat berkumpul dengan habib.

Selama ini pihaknya bergelut dengan pekerjaan, sehingga pada saat hari libur di manfaatkan dengan bersilaturahmi dengan Habib Ali, sekaligus mengharapkan nasehat sekaligus mohon doa agar tetap istiqomah dalam mengemban dan melaksanakan amanah.

Ia menyampaikan, bahwa tugas yang diembannya bersama dengan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad beserta jajarannya cukup berat, karena cita-cita meskipun relatif tinggal empat tahun lagi ingin mensejahterakan masyarakat HSS dunia dan akhirat.

"Jadi untuk yang akhirat ini saya sangat bersyukurlah dengan doa restu dari alim ulama seperti Tuan Guru Riduan Kapuh dan Tuan Guru Ahmad Syairazi. Jadi semangat untuk mencapai kesejahteraan di akhirat ini dibantu oleh para alim ulama," katanya.

Baca juga: Tabuhan beduk tandai peresmian Mesjid Al Falah

Begitupun, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Habib Ali, melalui Kabag Kesra selama proses penyembuhan pasca operasi kemarin, selama itu juga doa dari Habib Ali terus mengalir.

Sehingga dalam progresnya seharusnya enam bulan bisa jalan namun hanya dalam satu bulan saja sudah bisa jalan kaki, dan ini menurut Bupati HSS adalah kebesaran dari Allah SWT.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020