Barabai, (Antaranews Kalsel) - Dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan dan Menyembut Hari Jadi Kabupaten HST Desember nanti, akhirnya Futsal One Day Turnament yang diadakan di lapangan futsal Juwita Barabai,  secara resmi ditutup oleh Ketua Badan Futsal HST, Ahmad Tamzil, Minggu (17/11).

Dalam sambutannya, Tamzil mengungkapkan apresiasi kepada DPD KNPI HST selaku panitia turnamen yang sudah bekerja keras menggelar turnamen futsal dalam satu hari.

 â€œTentunya kami mengharapkan agar turnamen ini dapat menghasilkan bibit-bibit baru atlet futsal  HST. Kualitas dari para atlet ini tentu harus dapat bersaing dengan daerah lain sehingga mengangkat nama baik kabupaten HST, dan tentunya pemerintah daerah mendukung hal tersebut,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPD KNPI HST Fathurrahman yang mewakili Ketua DPD KNPI HST Hj. Suryatin Hidayah , mengungkapkan bahwa turnamen ini tidak akan dapat berjalan lancar tanpa dukungan dari pemkab HST dan jajaran panitia.

“Kami sangat berterima kasih dengan dukungan yang sudah diberikan oleh pihak pemkab HST. Semoga tahun depan tunamen ini dapat terus diadakan dengan kualitas yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Turnamen yang berlangsung hanya satu hari ini akhirnya dimenangkan oleh Naga Putra Barabai dengan skor   telak 11- 4 atas Milanisti Barabai, Badali yang pada final tersebut menjadi bintang dengan 4 gol yang disarangkannya ke gawang lawan. Dan berhak atas trophy DPD KNPI HST dan uang pembinaan 1 juta rupiah.

Runner Up diraih oleh Milanisti Barabai, dan Juara 3 direbut oleh Barbar Barabai yang mengalahkan Air Oxy Barabai pada pertandingan sebelumny

Pewarta: Fathurahman

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2013