Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan mengatakan, Pemrov Kalsel dan masyarakat Kalsel mengucapkan terimakasih kepada jajaran PWI Pusat dan PWI Kalsel yang memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2020) melalui Expo Media Pers, di Kalimantan Selatan.

"Melalui expo ini masyarakat Kalsel disuguhi dengan sejarah, tren, dan perkembangan media dari dulu hingga saat ini, termasuk keterlibatan media dalam mempromosikan berbagai produk UKM di arena pameran ini,"ujar Wagub H Rudy Resnawan.

Dia berharap, expo tersebut tidak hanya mendekatkan media dan jurnalis dengan masyarakat, tetapi ikut mendorong produk dan kerajinan di Kalsel.

"Kita bersyukur dan bangga pelaksanaan Hari Pers Nasional 2020 dirangkaikan dengan berbagai kegiatan bermakna, tentunya bagi masyarakat Kalsel,"ungkapnya.

Dalam tiga hari, jelas dia, Kalsel sangat banyak kedatangan tamu dari sejumlah tokoh nasional, mulai dari menteri Kabinet Indonesia Maju, duta besar dan pimpinan media seluruh Indonesia.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Adhy Trisnanto mengucapkan terimakasih kepada Pemrov Kalsel telah membantu pelaksanaan Expo Media Pers.
Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan Expo Media Pers 2020, di siring kilometer nol Banjarmasin, Jum'at (7/2).Foto:Antaranews Kalsel/Arianto.

Pewarta: Arianto

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020