Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta menyerahkan bantuan kepada lima kepala keluarga atau 18 jiwa korban kebakaran, di Desa Banua Raya, Kecamatan Bati-Bati, Minggu (19/1).

Bupati Tanah Laut H Sukamta berharap dengan diberikannya sembako tersebut  bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak kebakaran tersebut.

“Semoga dengan pemberian sembako ini bisa mengurangi beban warga yang mengalami musibah, dan tidak ada kejadian kebakaran lagi,” ucap Sukamta.

Sebelumnya diberitakan, Kebakaran terjadi di Jalan Suka Maju RT 13, Desa Banua Raya, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menghanguskan lima rumah warga, Kamis (16/1) siang.

Kelima rumah warga yang ikut terbakar sekitar pukul 13:30 Wita itu adalah, H Ramli, Ahmad Risani, Saukani, Ahmad dan Irsyad.

“Kejadin itu sekitar pukul 13:30 Wita, dimana asal api diduga dari rumah Saukani yang saat itu rumahnya ditinggal pemiliknya bekerja di salah satu perusahaan pakan ternak,”ujar salah satu warg RT 13 Darsani.
Bupati Tanah Laut H Sukamta menyerahkan bantuan kepada lima kepala keluarga atau 18 jiwa korban kebakaran, di Desa Banua Raya, Kecamatan Bati-Bati, Minggu (19/1).Foto:Antaranews Kalsel/Humas.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020