Kantor Cabang Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Banjarmasin, Kalimantan Selatan melakukan  audiensi dengan Bupati Tanah Laut H Sukamta, terkait penawaran kerjasama program pengadaan perumahan bersubsidi bagi para pegawai berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun Pegawai Non ASN di lingkup Pemkab Tanah Laut, Selasa (14/1).

Branch Manager Kantor Cabang BTN Banjarmasin Cahya Pribadi Putra mengungkapkan, audiensi tersebut sebagai  ajang silaturahmi dan  membangun hubungan baik antara Pemkab Tanah Laut dengan Bank BTN.

Menurut dia,  program pengadaan perumahan bersubsidi untuk pegawai Pemkab Tanah Laut diharapkan bisa membantu para pegawai agar memiliki rumah.

"Program ini akan berkerjasama dengan Pemkab Tanah Laut  dan diharapkan bisa memudahkan para pegawai mendapatkan rumah,"ujarnya.

Sementara, Bupati Tanah Laut H Sukamta mengungkapkan, pihaknya menyambut baik audiensi  Kantor Cabang BTN Banjarmasin ke Pemkab Tanah Laut tersebut.

"Kami sambut baik audiensi ini, karena program tersebut  meringankan para pegawai kita yang berstatus ASN maupun non ASN untuk mendapatkan rumah,"ucap Kamta.

Sukamta juga menambahkan,  terkait penyediaan perumahan bersubsidi untuk pegawai lingkup Pemkab Tanah Laut tersebut nantinya akan dibuat MoU antara Pemkab Tanah Laut  dengan Bank BTN.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020