Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus melantik dan mengukuhkan sebanyak 560 pejabat eselon di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru di gedung Paris Barantai, Kamis.

Pejabat yang dilantik dan dikukuhkan terdiri dari pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 24 orang, pejabat Administrator 112 orang, pejabat Pengawas 260 orang, pejabat Administrator Kecamatan 40 orang, pejabat Pengawas Kecamatan 107 orang, pejabat Pengawas Kelurahan 17 orang.

Sebelum menyampaikan sambutan, Bupati Kotabaru bersama perwakilan pejabat eselon yang dilantik untuk melakukan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan SK bupati Kotabaru.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus mengatakan bahwa pelantikan ini dilakukan guna optimalkan pelayanan dan merupakan hal yang lumrah guna melakukan penyegaran di SKPD.

"Jabatan adalah amanah rakyat yang akan dipertanggung jawabkan di dunia dan akhirat, saya berharap jabatan ini dijiwai dan diimplementasikan untuk melayani masyarakat, katanya.

Sayed menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada ASN yang dilantik agar bekerja dengan sungguh- sungguh dan penuh tanggung jawab.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat eselon yang sudah dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Kotabaru beserta tamu undangan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, Sekretaris Daerah H Said Akhmad, Ketua TP-PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana, Unsur Forkopimda, serta tamu undangan.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020