Direktur Utama (Dirut) PDAM Intan Banjar bersama jajaran direksi melakukan silaturrahmi bersama puluhan jurnalis yang bertugas di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, Jumat.

Dirut PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengatakan, silaturrahmi tidak ada tujuan lain selain hanya untuk menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan jurnalis dari berbagai media itu. 

"Kegiatan hari ini hanya silaturrahmi saja, tidak ada maksud lain. Hanya ingin bertemu saling bertatap muka, memperpanjang umur dan hari ini alhamdulillah banyak terkumpul kawan-kawan jurnalis," ujarnya. 

Menurut Syaiful Anwar didampingi Kabag SDM Azwar dan Humas Untung Hartaniansyah serta Aat, kesuksesan PDAM Intan Banjar tidak terlepas kontrebusi media, dalam hal mempublikasikan produk pelayanan.

Selain itu, PDAM juga meluncurkan inovasi, dan program lainnya kepada masyarakat disamping rekan-rekan media memberikan masukan dan kritikan membangun untuk kemajuan perusahaan daerah itu. 

"Kami sejak beberapa tahun lalu bekerja sama dengan seluruh media dan hubungan terjalin dengan baik. Harapan kami melalui silaturrahmi ini selalu tercipta kebersamaan dan saling melengkapi," ungkapnya. 

Dikatakan mantan wartawan bidang penyiaran itu, pihaknya meminta doa kepada jurnalis dan masyarakat agar PDAM Intan Banjar tahun 2020 dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami atas nama manajemen dan seluruh karyawan, meminta doa dan dukungan semua pihak agar tahun 2020, PDAM Intan Banjar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019