Bagi masyarakat di Kalimantan Selatan yang belum menentukan kemana menghabiskan malam pergantian tahun, Aston Banua Hotel & Convention Center bisa jadi pilihan.

Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Ahmad Yani Km 11,8 Kabupaten Banjar itu menawarkan harga kamar yang relatif murah dengan hiburan malam tahun baru yang sangat menarik.

"Tarif kamar tipe deluxe room hanya Rp 700 ribu dan tipe suite room Rp 1.200.000 yang bisa dinikmati pada malam pergantian tahun," kata Widya, Sales Executive Aston Banua Hotel & Convention Center di Banjarmasin, Kamis (26/12).

Tak hanya sekadar harga kamar murah meriah, tamu yang menginap pun dipastikan mendapat suguhan hiburan malam tahun baru yang luar biasa. 

Dengan tema "Magnificent Night", tamu Aston Banua bisa menikmati live musik dari Forplay band, Dayak dancer hingga penampilan apik dari dua disc jockey (DJ) top DJ Freddy dan DJ Osep untuk melepas detik-detik tahun 2019 dan menyambut tahun 2020.

"Bagi tamu yang menginap sudah termasuk gratis sarapan untuk dua orang, buah irisan gratis untuk suite room, fasilitas sepeda gratis serta gratis untuk permainan anak-anak di playdate activity," tutur Widya.
Selain program khusus malam pergantian tahun, Aston Banua juga banyak paket menarik yang bisa dinikmati masyarakat dan tamu setianya.

Di antaranya ada paket "Renang Kenyang" yaitu berenang di akhir pekan hanya Rp 100 ribu gratis nasi goreng dan es teh. 

Kemudian paket meeting minimal 50 pax hanya Rp 58.000 perorang untuk coffee break, serta Rp 178 ribu perorang sudah termasuk coffee break dan makan siang atau makan malam.

"Kami juga punya paket wedding  mulai Rp 75 ribu dan paket ulang tahun Rp 150 ribu," tandas Widya.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019