Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan H Muhammad Noor mengajak warga untuk mengambil hikmah dan pelajaran dari perayaan maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Darul Hayatil Mamad, Desa Bajayau Lama, Kecamatan Daha Barat.

Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan dengan warga di Kecamatan Daha Barat, atau lebih tepatnya dengan warga di Desa Bajayau Lama.

Baca juga: Tingkatkan wawasan MUI dan Pemkab HSS kunjungi Ponpes DALWA

"Saya juga berharap agar semua masyarakat bisa memberi dukungan dan doa kepada Bupati dan Wakil Bupati HSS agar bisa terus amanah dan memberikan yang terbaik untuk warga HSS, sehingga bisa menuju masyarakat yang sejahtera dunia dan akhirat," katanya, saat menyampaikan sambutan beberapa waktu lalu.

Dijelaskan dia, salam dan permohonan maaf dari Bupati dan Wakil Bupati HSS yang tidak dapat berhadir secara langsung dalam kegiatan ini, karena sedang melaksnakan kegiatan lain yang waktunya bersamaan.

Ketua Pelaksana Muhammad Riduan, mengucapkan selamat datang di Masjid Darul Hayatil Mamad kepada Sekda HSS serta rombongan Safari Maulid Pemkab HSS, dan juga sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah.

Baca juga: Bupati HSS lepas Kafilah HSS ajang MTQ Nasional ke-32 tingkat provinsi

Menurut dia, bantuan sejumlah Rp200 juta yang diserahkan Sekda HSS akan digunakan semaksimal mungkin untuk keperluan tempat ibadah Mesjid Darul Hayatil Mamad, untuk peningkatan sarana dan prasarana serta pembangunan mesjid.

Turut berhadir, Asisten Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah HSS Tafrinsyah,  Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan H. Saifullah, para kepala SKPD, ketua MUI Daha Barat, camat Daha Barat, kepala Desa Bajayau Lama dan tokoh masyarakat serta warga sekitar.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019