Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan  H Sukamta menyerahkan berbagai penyerahan hadiah lomba dari beberapa perlombaan dan pertandingan digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Tanah Laut, Senin (11/11). 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tanah Laut Hj Luftiaty Uyun mengatakan, hadiah yang diserahkan itu berupa, Lomba Da'i Da'iyah  dan Nasyid dalam rangka menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 

Tak hanya itu, menurut dia, Dispora Tanah Laut  juga menggelar lomba napak tilas dengan kategori cerdas tangkas, pentas seni dan the best team. 

Untuk kategori cerdas tangkas, jelas dia, juara pertama diraih Orpala Tupan Meratus, juara kedua diraih SMKN PP Pelaihari dan juara ketiga diraih SMAN 1 Kurau. 

Sedangkan untuk kategori pentas seni, sebut dia,  juara pertama diraih SMK Muhammadiyah Pelaihari, juara kedua diraih SMKN PP Pelaihari dan juara ketiga diraih SMKN 2 Pelaihari. 

Pada kategori The Best Team, terang dia, juara satu diraih  MAN Tanah Laut, juara kedua SMKN 1 Takisung dan juara ketiga SMKN PP Pelaihari. 

Dalam rangkaian acara tersebut, Bank Kalsel juga turut memberikan hadiah berupa undian Simpeda KPE kepada Riskiyah dari Dinas Pariwisata Tanah Laut dan Ni Ketut Kartini dari Dinas Pendidikan Tanah Laut  sebagai bentuk apresiasi Bank Kalsel terhadap nasabahnya, terutama yang berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Pada kesempatan tersebut Bank Kalsel Syariah juga menyerahkan hadiah satu paket umroh, undian berkah syariah kepada Akhmad Ripani.









 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019