Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, di Majelis Ta'lim Al-Ikhlas wal Istiqomah Desa Batu Tungku, Kecamatan Panyipatan, Minggu (10/11).

Ditengah ratusan jamaah yang hadir di acara tersebut,  Bupati Tanah Laut H  Sukamta mengatakan, bulan Maulid merupakan  bulan yang pernuh rahmat dan keberkahan dari Allah SWT,  karena di bulan tersebut  bulan lahirnya junjungan umat Islam yaitu,  Nabi Muhammad SAW.

"Kita tentu semua tahu,  Nabi Muhammad SAW selalu mendo’akan umatnya, bahkan sampai diakhir hayatnya. Alangkah baiknya kita sebagai umatnya, dibulan  mulia ini meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,  salah satunya dengan senantiasa bersalawat kepada beliau,"tuturnya.

Sukamta menambahkan,  karena syafaat dari Nabi Muhammad SAW,  umat muslim akan selamat diakhirat nanti.

"Karena ajaran nabi lah saat ini kita beriman dan bertaqwa , maka dari itu kita tingkatkan selalu pemahaman terhadap ajaran yang dibawa Nabi Muhammad SAW," tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Panyipatan serta Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut Hj Nurul Hikmah Sukamta.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019