Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry menerima audiensi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten HSS di Aula Rakat Mufakat Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Ia mengatakan, audiensi ini dari pengurus KONI HSS, yang beberapa bulan lalu telah dikukuhkan dan sudah bekerja, untuk menyampaikan hasil kerja dan progres rencana ke depan kesiapan HSS menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021.

Baca juga: KONI HSS ditarget capai empat sukses ajang Porprov 2021

"Audiensi dilakukan dengan harapan nantinya bisa sukses dalam penyelenggaraan sekaligus sukses dalam prestasi," katanya saat memberikan sambutan, Rabu (6/11).

Dalam memadukan kegiatan KONI dan kegiatan pemerintah daerah melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata(Disporapar) HSS, lanjutnya, pemerintah daerah dalam posisi mempersiapkan, membangun, membenahi, dan memperbaiki fasilitas olahraga yang akan dijadikan tempat pertandingan Porprov 2021.

Baca juga: Tingkatkan potensi penembak daerah Perbakin HSS gelar kejuaraan menembak

Persiapan secara fisik mungkin 2020 sudah selesai semua, sedangkan untuk prestasi akan dilaksanakan secara bertahap melalui diskusi panjang. Untuk mempersiapkan atlet, maka antara persiapan prestasi dan persiapan fasilitas akan dilakukan beriring sejalan.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Kepala Disporapar HSS M. Arlian Syahrial, Ketua KONI HSS M. Zaidan Nor beserta para pengurus KONI HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019