Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani berharap hubungan eksekutif dan legislatif berjalan harmonis sehingga mampu mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat terutama terkait pemerataan pembangunan. 

"Kami tentu sangat berharap kerja sama yang terjalin baik selama ini dapat lebih ditingkatkan dan semakin harmonis sehingga bisa mewujudkan harapan masyarakat," ujar Nadjmi Adhani di Banjarbaru, Senin. 

Pernyataan itu disampaikan di sela pelantikan dan pengambilan sumpah unsur pimpinan DPRD Banjarbaru dalam rapat paripurna yang dihadiri seluruh anggota dewan, unsur Forkopimda dan pejabat pemkot. 

Menurut dia, penetapan pimpinan DPRD Banjarbaru yang definitif tentu diharapkan semakin menambah kekuatan kerja sama antara legislatif dan eksekutif yang sudah terjalin baik selama ini. 

"Harapan kami, pemerintah sebagai pelaksana pembangunan dan wakil rakyat yang mengawasi bisa seiring sejalan sehingga bisa mewujudkan aspirasi masyarakat terutama terkait pelayanan publik," katanya. 

Sementara itu, unsur pimpinan DPRD yang dilantik yakni Fadliansyah dari Partai Gerindra sebagai Ketua DPRD bersama dua wakil yakni AR Iwansyah (Golkar) dan Napsiani Samandi (PPP).

Baca juga: Fadliansyah resmi Ketua DPRD Banjarbaru
Baca juga: Ketua TP PKK semangati kader posyandu
Baca juga: Banjarbaru miliki perpustakaan digital iBanjarbaru dan ruang literatur
Baca juga: Nadjmi Adhani realizes Banjarbaru the inclusive city
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019