Dealer Honda Sinar Motor Barabai di Jalan Ir PHM Noor Barabai ini selalu menggelar nonton bareng (nonbar) bersama masyarakat sekitar setiap ada jadwal pertandingan MotoGP.

Seperti pada Minggu (20/10) sekitar pukul 14.00 wita, dealer tersebut menyaksikan kemenangan tim Honda yaitu Marc Marquez pada balapan di Sirkuit Motegi, Jepang.

Baca juga: Pengembangan wisata di HST belum maksimal, ini yang akan dilakukan Disporapar

Pimpinan Dealer, Zakrullah menyampaikan, setiap kali nonton bareng, pihaknya menyiapkan doorprize menarik kepada warga yang menonton yang diundi setelah balapan selesai.

Pimpinan Dealer Honda Sinar Motor Barabai, Zakrullah (paling kiri) saat menyerahkan doorprize kepada penonton MotoGP (Antaranews Kalsel/M. Taupik Rahman)

Selain itu juga, pihaknya menyiapkan berbagai kue dan minuman secara gratis yang bisa dinikmati warga yang rata-rata anak muda pencinta balapan MotoGP.

"Tujuannya adalah, selain dalam rangka mempererat silaturahmi antar warga sekitar dan konsumen pecinta Honda khususnya, juga sebagai promosi kepada masyarakat berbagai motor jenis terbaru keluaran Honda," katanya.

Baca juga: Pemerintah giatkan pendidikan kecakapan kerja dan wirausaha di Kabupaten HST

Menurutnya, kegiatan nonbar selalu diagendakan dan digelar di halaman maupun di dalam dealer. Sedangkan untuk jadwalnya menyesuaikan.

"Alhamdulillah masyarakat yang menyaksikan pun cukup antusias, berasal dari sekitar kawasan dealer dan masyarakat pengguna jalan raya yang kebetulan lewat. Bagi masyarakat yang ingin nobar MotoGP datang saja ke sini sesuai jadwal dan jam tayang," ucapnnya.

Baca juga: Rossi Gagal finis di GP Jepang
Baca juga: Bupati HST sedih, akhir masa jabatannya APBD defisit Rp270,5 miliar
Baca juga: Tiga Asisten Bupati HST dapat mobil dinas baru

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019