Bupati HST H A Chairansyah di dampingi Sekretaris Daerah H Akhmad Tamzil menyerahkan Mobil Dinas Baru jenis Toyota Inova kepada Asisten I Bidang Pemerintahan H.Ainur Rafiq, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H Pandiansyah dan Asisten III Bidang Administrasi dan Umum H Ehwan Rijani di halaman Kantor Bupati setempat, Jum'at (18/10).

Bupati HST, H A Chairansyah berpesan, agar mobil itu bisa dimanfaatkan guna menunjang kinerja para pejabat daerah dalam melaksanakan tugas kedinasan.

"Kita menyadari bahwa kemampuan daerah sangat terbatas namun kebutuhan para pejabat tetap harus diperhatikan, dengan harapan etos kerja semakin meningkat sehingga berdampak terhadap layananan masyarakat," pintanya.

Baca juga: Sejumlah elemen masyarakat HST deklarasi damai dukung pelantikan Presiden

Dikatakannya, mengingat mobil lama asisten hampir mendekati sepuluh tahun digunakan, maka selayaknya harus di rumahkan semua demi menunjang dan kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Pada waktunya nanti, kalau memungkinkan para pejabat yang lain juga akan di berikan hak yang sama, sekali lagi hanya semata mata untuk kepentingan dalam menjalankan tugas kedinasan," kata Bupati.

Sekretaris Daerah HST, H Akhmad Tamzil selaku pengguna anggaran, merasa bersyukur telah merealisasikan anggaran mobil dinas asisten untuk Tahun anggaran 2019.

"Berdasarkan telaahan kebutuhan organisasi, maka pihaknya selalu berupaya dan memperhatikan para pejabat, mengingat ke depan tugas para pejabat semakin lebih ditingkatkan terutama etos kerjanya," kata Tamzil.

Dia berharap, semoga dengan diberikan mobil dinas yang sangat layak tersebut, tugas tugas kedinasan yang di berikan atasan dapat dipenuhi dengan baik dan lancar.

Baca juga: Datangi HST, Satgas Dana Desa nyatakan akan audit temuan indikasi korupsi
Baca juga: Pengembangan wisata di HST belum maksimal, ini yang akan dilakukan Disporapar

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019