Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Itdam VI / Mulawarman melakukan kunjungan kerja ke markas Kodim 1008/Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Ketua Tim Wasrik Kolonel Kav Enda Mora Harahap mengatakan kunjungan kerja ini terkait kegiatan pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan program kerja Kodim 1008/Tanjung triwulan II dan III tahun anggaran 2019.

"Hasil pemeriksaan ini jadi bahan evaluasi jajaran Kodim 1008/Tanjung dalam pelaksanaan administrasi ke depan," jelas Enda.

Enda pun berharap penyelenggaraan administrasi dalam penyampaian pertanggungjawaban seluruh staf Kodim 1008/Tanjung tidak terjadi kesalahan.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)

Kedatangan tim wasrik disambut langsung Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto didampingi Kasdim 1008 /Tanjung Mayor Inf Sihar Nababan beserta para perwira staf.

Edy menyampaikan arahan ataupun koreksi dari tim merupakan pemacu untuk kemajuan bersama dan untuk kebaikan organisasi terutama TNI Angkatan Darat.

 "Seluruh staf Kodim 1008 /Tanjung bisa melakukan perbaikan laporan pertanggungjawaban sesuai bidangnya masing - masing," jelas Edy.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019