Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan  bekerjasama dengan Kementrian Agama Kabupaten Tanah Laut, Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tanah Laut dan Nahdatul Ulama Kabupaten Tanah Laut menggelar shalat istisqa dan do'a bersama, di Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari, Rabu (25/9).

Bupati Tanah Laut H Sukamta menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kementrian Agama Kabupaten Tanah Laut, Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tanah Laut dan Nahdatul Ulama Kabupaten Tanah Laut terlaksananya shalat istisqa dan do'a bersama tersebut.

Dalam kesempatan itu, bupati juga mengucapkan  terima kasih kepada para jama’ah dari segala lini atas partisipasinya untuk memohonkan kepada Allah agar bumi Tuntung Pandang segera diturunkan hujan yang bermanfaat.

"Selain memohon agar diturunkan hujan yang memberikan manfaat, shalat istisqa dan do'a bersama pada hari ini. Kegiatan ini merupakan  momen dimana kita semua juga harus berkaca kembali atas kesalahan dan kekhilafan yang sudah kita perbuat selama ini, sebagai seorang umat sudah seharusnya kita memohon ampunan dari Allah SWT agar kehidupan kita menjadi lebih baik,” ucap Sukamta.

Shalat istisqa dan do'a bersama juga diikuti Komandan Kodim 1009 Pelaihari, Kapolres Tanah Laut, Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut, pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tanah Laut Tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Tanah Laut serta ormas Islam.
Baca juga: Polres Tanah Laut gelar shalat gaib
Baca juga: Pemkab Tanah Laut Gelar Shalat Hajat    
Pemerintah Kabupaten Tanah Laut bekerjasama dengan Kementrian Agama Kabupaten Tanah Laut, Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tanah Laut dan Nahdatul Ulama Kabupaten Tanah Laut menggelar shalat istisqa dan do'a bersama, di Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari, Rabu (25/9).Foto:Antaranews Kalsel/Humas.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019