Bupati Banjar Khalilurrahman bangga atas diraihnya penghargaan Wahana Tata Nugraha yang diberikan oleh Kementerian Perhubungan karena keseriusan dalam pelayanan publik di bidang transportasi. 

"Kami bangga karena kembali meraih penghargaan tingkat nasional dan bisa diraih jajaran Dishub dibantu pihak terkait sehingga mendapatkan penghargaan," ujar bupati di Kota Martapura, Senin. 

Menurut bupati, pihaknya memberi apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Dishub Kabupaten Banjar yang bekerja maksimal sehingga meraih penghargaan dalam bidang perhubungan tersebut. 

Namun, kata dia, keberhasilan itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik di lingkup Pemkab Banjar maupun pihak lain seperti jajaran Kepolisian Resor Banjar yang sangat mendukung program Dishub. 

"Semuanya saling mendukung dan sinergi baik Dishub sebagai leading sector maupun dinas dan instansi terkait lain termasuk Polres Banjar yang mendukung sehingga mampu meraih penghargaan," ungkapnya.

Penghargaan WTN bagi Kabupaten Banjar yang diserahkan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Jakarta, Ahad diterima Sekretaris Daerah Banjar M Hilman didampingi Kapolres dan Kadishub Banjar. 

Senada, Sekretaris Daerah Banjar M Hilman bangga atas pencapaian Dishub sehingga berhasil meraih penghargaan WTN ke empat kalinya setelah tahun 2014, 2015 dan 2016 juga mendapatkan penghargaan. 

"Terima kasih kepada Kapolres Banjar dan jajaran yang selalu saling sinergi. Pemkab Banjar akan terus berupaya meningkatkan kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan," ujarnya. 

Dikatakan, penghargaan WTN yang diterima menjadi motivasi seluruh jajaran Dishub meningkatkan kinerja
termasuk pengawasan kendaraan laik jalan serta rekayasa lalu lintas sehingga tercipta keteraturan.

"Penghargaan ini tentu menjadi satu motivasi bagi Pemkab Banjar terutama jajaran Dishub untuk bisa memberikan pelayanan publik di sektor perhubungan asal semakin baik," katanya.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019