Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur mengatakan, event olahraga selain untuk meraih prestasi dan ajang silaturahmi, juga bisa dijadikan sarana mempromosikan daerah kepada orang luar. 

"Kami menilai, setiap event olahraga bisa dijadikan upaya untuk meraih prestasi, silaturahmi sekaligus jadi sarana promosi daerah," ujarnya melalui siaran pers Diskominfo diterima Antara, Selasa. 

Sebelumnya, pernyataan tersebut disampaikan wabup saat menutup turnamen bola voli putera se Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tapin tahun 2019 di Kecamatan Sambung Makmur, Sabtu (31/8).

Baca juga: 20 tim ikuti turnamen bola voli antar pelajar

Penutupan berlangsung meriah dan ratusan masyarakat di Kecamatan Sambung Makmur tampak antusias menyaksikan rangkaian semifinal  turnamen bola Voli yang digelar se Kabupaten Banjar tersebut.

Dikatakan wakil bupati turnamen bola voli bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pecinta bola voli di Kalsel disamping sebagai upaya mempromosikan daerah khususnya Kabupaten Banjar. 

"Turnamen selain ajang silaturahmi antar pecinta bola voli, juga sebagai upaya mempromosikan Kabupaten Banjar kepada seluruh masyarakat di Kalsel," ucap pendamping Bupati Khalilurrahman itu. 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019