Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta menandatangani perjanjian kerjasama antara Pemkab Tanah Laut dengan PT Bank Mandiri Syariah diwakili Area Manager PT Bank Mandiri Syariah Area Banjarmasin Arie Darma Permana , di ruang kerja Bupati Tanah Laut, Selasa (3/9).

Area Manager PT Bank Mandiri Syariah Area Banjarmasin Arie Darma Permana mengatakan, pihaknya merasa sangat berterima kasih dan tersanjung karena telah diberi kepercayaan bekerja sama dengan Pemkab Tanah Laut.

"Kami sangat bersyukur Bank Mandiri Syariah dapat berkerjasama dengan Pemkab Tanah Laut  dalam upaya meningkatkan perekonomian syariah di daerah ini," tuturnya.

Baca juga: Pemkab gelar konsultasi publik rencana pembangunan kantor baru

Sementara itu, Bupati Tanah Laut H Sukamta mengatakan,  kerjasama tersebut bertujuan untuk menumbuhkan ekonomi dan perbankan syariah di Bumi Tuntung Pandang.

"Saat ini geliatnya sudah terlihat jelas pertumbuhan ekonomi syariah  di Kabupaten Tanah Laut. Dengan kerjasama ini ingin perekonomian syariah di Tanah Laut tumbuh dan berkembang dengan pesat,"ujarnya.

Penandatangaan tersebut disaksikan langsung  Sekretaris Daerah Tanah Laut H Syahrian Nurdin, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Tanah Laut Ahmad Khairin.
Bupati Tanah Laut H Sukamta menandatangani perjanjian kerjasama antara Pemkab Tanah Laut  dengan PT Bank Mandiri Syariah diwakili Area Manager PT Bank Mandiri Syariah Area Banjarmasin Arie Darma Permana , di ruang kerja Bupati Tanah Laut, Selasa (3/9).Foto:Antaranews Kalsel/Humas.

Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019