Oleh Gunawan Wibisono

Banjarmasin, (Antaranews.Kalsel) - PT XL Axiata Tbk mendukung setiap perkembangan musik Indonesia dengan melakukan kerjasama dengan pihak perusahaan rekaman di tanah air.

Direktur Digital Service XL, Dian Siswarini dalam siaran pers, Sabtu mengatakan, perusahaan rekaman yang bekerjasama dengan XL itu diketahui bernama Trinity Optima Production.

Dalam kerjasama dengan tema "musik kamu" itu akan bisa didengar oleh para pelanggan XL untuk langganan 2 dan 3 artis Trinity diantaranya Ungu, Afgan atau D` Bangindas.

Bukan itu saja, XL juga memfasilitasi dengan meluncurkan layanan musik kamu eksklusif konser mega bintang yang mana pelanggan bisa mendapatkan konten-konten artis pilihan mulai dari lagu, wallpaper, ringtone, RBT dan foto-foto eksklusif.

Pelanggan juga bisa sepuasnya menikmati layanan tersebut dengan harga yang terjangkau karena program tersebut merupakan variasi baru dari layanan musik kamu.

Untuk biaya berlangganan musik kamu mulai Rp 2.200/Minggu/artis dan Rp 1.100/konten untuk biaya pembelian konten satuan, pembayaran akan dilakukan dengan memotong langsung pulsa pelanggan.

Sebagai bentuk service kepada pelanggan, XL juga memberikan layanan gratis bagi para pelanggan baru musik kamu untuk berlangganan selama tiga hari pertama menikmati layanan tersebut.

"Kita luncurkan layanan musik kamu itu karena untuk kebutuhan masyarakat agar dapat menikmati konten-konten pilihan yang semakin meningkat saat ini," terangnya.

Dikatakan, kerjasama yang dilakukan XL dengan pihak Trinity dalam penyediaan program musik kamu konser mega bintang itu, merupakan salah satu wujud komitmen XL untuk dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan XL.

Bukan itu saja, kerjasama itu juga untuk memudahkan para pelanggan XL agar dengan mudah mengakses dan menikmati berbagai pilihan konten artis serta lainnya sesuai keinginan para pelanggan.

Program layanan tersebut, sekaligus upaya XL untuk terus mendorong dan mengembangkan layanan digital sebagai salah satu future business XL di industri telekomunikasi.

"Kita mengajak masyarakat terutama pelanggan XL untuk bisa langsung mengakses wap musik kamu melalui http://m.musikkamu.com atau mengakses UMB *123*511# dan bisa langsung memilih artis yang diinginkan," tuturnya dalam siaran pers tersebut.

Kembali diterangkan, XL memilih kerjasama dengan pihak Trinity Optima Production itu karena Trinity salah satu label rekaman yang menaungi artis-artis papan atas di Indonesia, dan sekaligus untuk mendukung perkembangan musik Indonesia.

Dian juga mengatakan, ada hal yang menarik dalam mengakses layanan musik kamu itu dimana pelanggan bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di wap musik kamu.

Pelanggan XL juga bisa mendapatkan tiket nonton konser mega bintang - Trinity All Stars yang akan berlangsung di Singapura pada 8 Juni 2013, hal itu juga dibarengi dengan diberikannya tiket pesawat Jakarta-Singapura pulang pergi, akomodasi perjalanan mulai 7-9 Juni 2013 serta uang saku.

Untuk mendapatkan hadiah utama itu, pelanggan XL harus bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di wap musik kamu, jadi buruan mengakses wap musik kamu melalui (http://m.musikkamu.com).

Diketahui, musik kamu merupakan layanan fans base pertama di Indonesia, dimana pelangan bisa berlangganan konten dari artis favorit mereka, dengan berlangganan 1 artis, pelanggan bisa mendownload semua konten artis idola sepuasnya salam periode berlangganan.

Selain layanan musik kamu, XL juga menawarkan berbagai layanan diantaranya layanan musik dan entertainment yang sangat beragam seperti RBT, status RBT, XL karaoke dan Kpop Lovers, demikian Dian. 

Pewarta:

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2013