Kesebelasan Junjung Buih A dari Desa Takisung keluar sebagai juara pertama, setelah menundukkan Junjung Buih B dengan skor telak 4-1, pada partai final turnamen sepakbola Bupati Cup 2019 se-Kecamatan Takisung, di lapangan sepakbola Desa Sungai Kembang, Kamis (22/8).

Atas keberhasilan itu kesebelasan Junjung Buih A meraih piala Bupati Tanah Laut dan uang pembinaan dari panitia pelaksana.

Bupati Tanah Laut H Sukamta berharap,  ditahun - tahun berikutnya turnamen sepakbola di Kecamatan Takisung dapat terus dilaksanakan.

"Saya ucapkan selamat dan rasa bangga kepada seluruh panitia penyelenggara serta warga Kecamatan Takisung yang mempunyai komitmen untuk mensukseskan pelaksanaan turnamen sepakbola tersebut," ucapnya.

Sebab, menurutnya, hanya dengan turnamen sepakbola, maka akan muncul pemain - pemain yang baik dan bisa diandalkan untuk memperkuat Persetala.

Terlebih, sebut dia, di Kecamatan Takisung nantinya juga akan digelar turnamen Gala Desa se-Kalimantan Selatan 2019.

"Turnamen Gala Desa tersebut juga sebagai sebuah kehormatan bagi masyarakat Takisung dan mari kita sebagai tuan rumah yang baik, bersama - sama kita dukung panitia penyelenggara agar nama baik Kecamatan Takisung dan Kabupaten Tanah Laut  bisa hadir di Bumi Kalimantan Selatan,”terangnya.

Dia juga  berharap, dari Gala Desa nanti tim dari Tanah Laut mampu menjadi pemenang dan mewakili Kalimantan Selatan ditingkat nasional.
Bupati Tanah Laut H Sukamta menyerahkan piala dan hadiah kepada Kesebelasan Junjung Buih A sebagai juara pertama turnamen sepakbola Bupati Cup 2019 Tingkat Kecamatan Takisung, di lapangan sepakbola Desa Sungai Kembang, Kamis (22/8).Foto:Antaranews Kalsel/Humas.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019