Oleh Yose Rizal

Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Musisi rock Indonesia Ari Lasso menyatakan kesiapannya mengobati kerinduan Baladewa sebutan fans grup band Dewa 19 pada rangkaian tur Soundrenaline 2013 Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Saya bersama personil Dewa 19 siap mengobati kerinduan Baladewa di Kalsel terhadap lagu-lagu hits yang pernah saya nyanyikan bersama Dewa 19," ujar Ari Lasso dalam jumpa pers di Banjarbaru, Jumat.

Kehadiran Ari Lasso yang kini bersolo karier dalam rangka mengikuti rangkaian tur Soundrenaline 2013 yang digelar di lapangan Tembak Rindam Banjarbaru, Sabtu (25/5) yang dimulai pukul 16.00 Wita.

Selain mantan vokalis Dewa 19 itu, tur ketiga Soundrenaline di Banjarmasin juga menampilkan musisi rock legendaris terbaik Indonesia seperti Netral, Andra and The Backbone, dan PAS Band.

Menurut Ari Lasso, penampilan dirinya bersama personil Dewa 19 dalam satu panggung merupakan yang pertama kalinya sepanjang 2013 sehingga membawa kesan tersendiri yang membuatnya semakin bersemangat dalam bermusik.

"Penampilan saya bersama Dewa 19 ini menimbulkan perasaan bangga karena bisa kembali reuni dengan grup band yang pernah membesarkan nama saya dan tentunya cukup mempengaruhi perjalanan karier saya," ungkapnya.

Dikatakan, dirinya bersama Dewa 19 akan membawakan 14 buah lagu yang pernah menjadi hits di masa kejayaan grup musik yang digawanginya bersama Ahmad Dani sehingga menjadi idola kalangan remaja di masanya.

Namun, lagu-lagu hits Dewa 19 apa saja yang akan dinyanyikan di atas panggung, musisi rock berkacamata itu tidak mau menyebutkannya dan meminta penggemar maupun pengunjung Soundrenaline melihat langsung aksinya.

"Apa saja lagu-lagu hits Dewa 19 yang akan kami nyanyikan kembali di atas panggung, lihat saja sendiri nanti dan saya siap memberikan penampilan terbaik sekaligus menghibur Baladewa," janjinya.

Manager Area Marketing PT HM Sampoerna Tbk wilayah Banjarmasin Nugra Prananing Utomo dalam jumpa pers di Banjarbaru, Jumat mengatakan, pihaknya menjanjikan hadirnya festival musik rock berkualitas di event tersebut.

"Masyarakat khususnya penggemar musik di Banjarmasin dan sekitarnya akan dihibur penampilan sederet musisi rock legendaris terbaik Indonesia yang disuguhkan melalui festival musik rock berkualitas," ujarnya.

Ia mengatakan, rangkaian tur Soundrenaline 2013 dimulai pada 20 April 2013 di Bandung dilanjutkan di Kota Padang 4 Mei 2013 dan Road to Sundrenaline ketiga Banjarmasin di lapangan Tembak Rindam Banjarbaru.

"Konsep reuni dan kolaborasi musisi seperti Dewa 19 feat Ari Lasso serta Potlot Jamming (Slank feat BIP) menggambarkan sepuluh tahun keberhasilan Soundrenaline mempersembahkan musik berkualitas," katanya.

Pewarta:

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2013