Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah atau Tahun 2019,   Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan, H Sukamta bersilaturahmi dengan seluruh civitas akademika Politeknik Negeri Tanah Laut  (Politala), di aula Kampus Politala, Senin (12/8).

Direktur Politala Mufrida Zein mengungkapkan,  silaturahmi antara Bupati Tanah Laut H Sukamta, Dewan Pembina Politala serta seluruh civitas akademika tersebut  dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha dan ulang tahun ke-10  berdirinya Politala.

"Saya sangat bersyukur pa Bupati Tanah Laut H Sukamta dan Pak Aad bisa datang kesini memberikan dukungan secara langsung kepada kami," ujarnya.

Terpisah, Bupati Tanah Laut H Sukamta mengatakan,  tanpa perjuangan dari mantan Bupati Tanah Laut H Adriansyah mungkin Politala tidak akan berdiri seperti saat ini.

"Kita harus selalu mengingat dan mengenang pa Aad yang dulu berjuang susah payah mendirikan kampus ini. Belum lagi membuat kampus ini menjadi kampus negeri, sungguh berat dan luar biasa perjuangan beliau," tuturnya.

Sukamta menambahkan,  dalam jangka waktu 5 sampai 10 tahun kedepan Politala akan menjadi kampus yang lebih besar dan lebih maju, sehingga bisa menciptakan alumni yang memiliki kualifikasi keahlian baik.

"Nanti kita akan bersaing dengan tenaga kerja luar daerah, jadi bukan hanya dari Tanah Laut saja. Untuk itu kita harus meningkatkan kualifikasi keahlian yang dimiliki alumni Politala," harapnya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut turut hadir Direktur Dewan Pembina Politala  H Adriansyah serta para mahasiswa Politala.
Bupati Tanah Laut H Sukamta bersilaturahmi dengan seluruh civitas akademika Politeknik Negeri Tanah Laut (Politala), di aula Kampus Politala, Senin (12/8).Foto:Antaranews Kalsel/Humas.

Baca juga: Wabup lepas jamaah calon haji Tanah Laut
Baca juga: APBD perubahan 2019 diusulkan bertambah Rp23,561 miliar
Baca juga: Pemkab gelar konsultasi publik rencana pembangunan kantor baru
 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019