Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar malam pengantar purna tugas untuk Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan HSS HM Sufiani, bertempat di Pendopo Kabupaten.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, di Kandangan, Jum'at (10/8), mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada HM Sufiani beserta Istri yang selama ini telah menjalankan tugas dengan sangat baik, dan selalu berkordinasi hingga akhir masa tugas beliau sebagai kadis.

HM Sufiani beserta istri (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Pemkab HSS komitmen sebagai daerah tertib ukur

“Kami berharap pak Sufiani walaupun sudah purna tugas jangan meninggalkan kami, tetaplah bersama kami utuk memberikan saran dan masukan kepada kami, sehingga yang selama ini telah di perjuangkan pak Sufiani tetap terjalin komunikasi dengan kami,” katanya.

HM Sufiani mengatatakan, banyak terimakasih kepada Bupati HSS H Achmad Fikry, Wakil Bupati HSS dan kepada rekan-rekan yang pernah bekerja bersama, baik rekan kerja selama di Dinas Perdagangan maupun rekan kerja diluar Dinas Perdagangan.

Terkait pekerjaan, menurutnya siapapun yang ditunjuk sebagai Kepala Dinas Perdagangan HSS yang baru nantinya, sudah tahu apa yang telah dikerjakan, termasuk pekerjaan-pekerjaan yang belum terselesaikan dan posisi sekarang ada di mana karena sudah disampaikan sebelumnya.

Sambutan Wabup HSS Syamsuri Arsyad (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Kementerian Perdagangan canangkan HSS calon DTU 2019

Dalam kegiatan tersebut, diserahkan cindera mata dari Wakil Bupati HSS beserta Isteri, Sekretaris Daerah HSS HM Noor beserta Istri, perwakilan Kepala SKPD lingkup pemerintah Kab HSS beserta Isteri.

Dilanjutkan penyerahan serupa dari perwakilan para camat se Kabupaten HSS beserta Isteri, dan perwakilan para karyawan dan karyawati Dinas Perdagangan HSS dan dilanjutkan dengan jabat tangan salam perpisahan.

Malam pengantar purna tugas (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019