Umumnya open house dilaksanakan hanya pada momen Hari Raya Idul Fitri, namun hari ini menjadi sesuatu yang berbeda Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry, melaksanakan open house selepas Sholat Idul Adha 1440 Hijriyah, bertempat di Aula Pendopo Kabupaten.

Bupati HSS H Achmad Fikry, di Kandangan, Minggu(12/8), mengatakan open house dalam rayakan Idul Adha ini dilaksanakan karena dirinya merasa rindu bertemu dengan masyarakat yang sudah lama tidak bisa bertatap muka secara langsung.
 
Open house Idul Adha Bupati HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Awali tausiyah Guru Kapuh doakan kepulihan Bupati HSS

"Alhamdulillah, kami merasa bersyukur dan terima kasih kepada semua yang hadir, baik para pejabat dan masyarakat umum yang ikut menghadiri silaturrahmi ini. Semoga bisa menjadi tali perekat dalam mepererat silaturrahmi," katanya.

Dijelaskan dia, ini sekaligus untuk informasi bagi masyarakat, bahwa keadaan ia baik-baik saja hingga saat ini, tidak sakit parah sebagaimana yang dibayangkan oleh masyarakat pada umumnya, saat ini hanya dalam proses pemulihan pasca operasi, kemajuannya sudah semakin membaik hingga saat ini.

Ia juga mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1440 Hijriyah kepada seluruh warganya dan mengharapkan do'a dari semua warga HSS untuk dirinya agar segera cepat pulih seperti sediakala, sehingga bisa beraktfitas dan melaksanakan tugas kesehariannya untuk memimpin HSS.
 
Open house Idul Adha Bupati HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Guru Syairazi ajak bersyukur HSS miliki pemimpin suka bersilaturrahmi dengan ulama

Open house Bupati kali ini sebagaimana Open House Idul Fitri yang lalu juga disertai seluruh anggota keluarga, mulai dari Ibunda, Istri, para anak dan cucu. Banyak tokoh masyarakat, para tetangga yang hadir ikut mendo'akan agar H. Achmad Fikry bisa secepatnya kembali sehat dan hal itu diaminkan oleh seluruh anggota keluarga.

Turut hadir,  Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad beserta istri,  Sekretaris Daerah Kabupaten HSS H.Muhammad Noor beserta istri, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para camat se Kabupaten HSS.
Open house Idul Adha Bupati HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019