Bupati Balangan, H Ansharuddin selaku Ketua DPD Golkar Balangan, sekaligus calon petahana, memperkenalkan slogan ANIS yakni singkatan dari Ansharuddin - Iswan, untuk persiapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak di tahun 2020.

Disampaikan langsung oleh H Ansharuddin, bahwa Golkar Balangan akan menggandeng Ketua PKS Balangan, yakni M Noor Iswan, dimana saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD setempat.

"InsyaAllah ANIS akan maju untuk Balangan, yakni Ansharuddin - Iswan, namun kita tidak menutup koalisi, kita tetap membuka kemungkinan-kemungkinan bergabungnya parpol lainnya untuk menjadi pendukung dan pengusung," ujarnya.

Iswan lanjutnya, dinilai cocok untuk mewakili kaum milenial serta merupakan salah satu putera terbaik Balangan, yang memiliki banyak komunitas kepemudaan, sehingga kelak akan mampu bergaul sekaligus menyerap berbagai ide dan pemikiran para kaum muda Bumi Sanggam.

Hal tersebut tentu menjawab berbagai isu spekulasi M Noor Iswan yang selama ini menjadi tanda tanya masyarakat, ketika dirinya memutuskan untuk tidak masuk dalam bursa calon DPRD pada Pemilihan Umum Legislatif 2019.

Saat di konfirmasi terkait semakin maraknya slogan ANIS di masyarakat, ia memilih bungkam, dan hanya memilih untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar tugasnya selaku anggota DPRD Balangan.

"Saat ini saya konsen dulu dengan tugas saya selaku anggota DPRD Balangan, terkait pertanyaan itu, nanti akan kami jawab pada waktunya," pungkasnya.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019