Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah (Banteng) sedang mengejar pelaku penganiayaan yang terjadi di kawasan Wisata Siring Sungai kota setempat.

"Pelaku penganiayaan masih dalam pengejaran anggota di lapangan," kata Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Irwan Kurniadi di Banjarmasin, Jumat.

Dia mengatakan, kejadian penganiayaan terhadap pengunjung tempat wisata itu dilakukan pelaku pada Kamis (4/7) dini hari, sekitar pukul 01.30 WITA di Siring Sungai Jalan Pierre Tendean Banjarmasin Tengah.

Dari data yang di dapat anggota di lapangan korban diketahui bernama Rifai (23) warga Jalan Pulau Laut RM Bunda Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Saat ini korban Rifai sedang dalam perawatan medis RSUD Ulin Banjarmasin karena mengalami luka tusuk senjata tajam di bagian perut.

"Korban dan pelaku tidak saling kenal, saat pelaku beraksi diketahui oleh teman korban tiba-tiba saja menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam," ucap alumni Akpol angkatan 2006 itu.

Kapolsek mengimbau kepada pelaku penganiayaan agar secepatnya menyerahkan diri ke polisi sebelum ditemukan di lapangan.

"Pelaku terus kami lakukan pencarian dan dimana pun dia bersembunyi pasti ditemukan dan akan kami tindak tegas," tutur perwira yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek Banjarmasin Tengah itu. 

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019