Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry didampingi Sekretaris Daerah H Muhammad Noor meresmikan pengoperasian stasiun Radio Naraga Sehati, peresmian ini ditandai dengan program siaran "Bupati Menyapa".

Ia mengatakan, sangat mengapresiasi dengan berdirinya dan mulai beroperasinya Radio swasta Radio Nagara Sehati dan selaku pemerintah daerah sangat berterimakasih kepada masyarakat yang berminat mendirikan stasiun radio.

Baca juga: HSS gelar sosialisasi aplikasi online IAR dan KTA Orari

"Siaran radio itu sendiri sangat besar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sebagai media informasi, promosi, hiburan sekaligus juga sebagai media interaksi," katanya, saat memberikan sambutan, bertempat di Stasiun Radio Swasta Radio Nagara Sehati, Desa Tumbukan Banyu, Kecamatan Daha Selatan, Kamis (20/06) pagi.

Dijelaskan dia, agar adanya Radio Nagara Sehati ini ke depan juga dapat bekerja sama dengan pihaknya selaku pemerintah daerah, untuk dapat menampung dan menyalurkan masukan-masukan dari masyarakat sehingga pihaknya dapat terus memperbaiki serta menyempurnakan dalam mengambil kebijakan.

Begitupun, pihaknya dari pemerintah daerah akan terus memberikan dukungan kepada Radio Swasta, dan juga sangat terbuka untuk bisa bekerjasama dengan pihak Radio Swasta yang ada di wilayah Kabupaten HSS, termasuk di Daha.

Baca juga: HSS sosialisasikan aplikasi kinerja pegawai e-Kinerja

Radio Nagara Sehati ini mengudara pada frekwensi 87,06 FM dikelola oleh Mahyuni yang akrab disapa Yudi, untuk masyarakat yang ingin turut berinteraksi dengan Radio Daha Sehati bisa menghubungi atau berinteraksi di nomor kontak 082333979979 untuk pesan serta 085247016117 untuk telepon.

Acara peresmian radio diawali dengan syukuran dilanjutkan siaran langsung program "Bupati Menyapa", dan turut dihadiri Camat Daha Selatan H.Ahmad Sapuan, Camat Daha Utara Lothvie Rahmani, Camat Daha Barat Kusairi, para kepala desa di Kecamatan Daha Selatan dan tokoh masyarakat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019