Bunda Pendidikan Anak Usia Dini Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan Hj Nurul Hikmah Sukamta mengatakan, Hari Ulang Tahun Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia-Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) ke- 70 se-Kalsel Tahun 2020 dilaksanakan di Kabupaten Tanah Laut.


“2020 kita tuan rumah IGTKI-PGRI ke-70 se-Kalsel,” ujar Bunda PAUD Tanah Laut Hj Nurul Hikmah Sukamta, di sela-sela Peringatan HUT IGTKI - PGRI ke 69 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019, di Lapangan Dwi Dharma Rantau, Kabupaten Tapin, Senin (17/6).

Munurut Nurul Hikmah, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Kita akan persiapkan sebaik-baiknya kegiatan ini, karena sangat membanggakan bagi Kabupaten Tanah Laut menjadi tuan rumah HUT IGTKI-PGRI se-Kalsel,”terangnya.

Dia menambahkan,  melalui peringatan HUT IGTKI-PGRI 2019 dedikasi dan loyalitas tinggi harus terus dimiliki seluruh anggota IGTKI-PGRI untuk terus berjuang dalam mencerdaskan putra putri bangsa.

"Mari kita usahakan yang terbaik dalam memajukan IGTKI-PGRI Tanah Laut," ucap Nurul.
    

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019