Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta  kembali menghadiri Halal Bihalal Kupatan atau Bersih Desa, di Masjid Darunnajah Desa Ujung Batu, Kecamatan Pelaihari, Selasa (11/6).


Dalam kesempatan itu, Bupati Tanah Laut H Sukamta mengatakan,  acara Kupatan atau Bersih Desa  merupakan sarana mensyukuri kehidupan yang diberikan oleh Allah SWT.

“Melalui acara ini, desa kita menjadi aman, nyaman dan tentram. Semoga dengan rasa syukur kita ini ditambahkan lagi nikmat nikmat aman, nikmat nyaman dan tentram di desa kita ini,"ungkapnya.

Menurut dia, kegiatan tersebut  menjadi ajang untuk saling menjalin komunikasi dan silaturahmi antar warga di desa tersebut.

"Semoga hubungan bertetangga yang sudah terjalin dengan baik  di Desa Ujung Batu ini dapat lebih ditingkatkan, sehingga menambah keharmonisan,"tutup Sukamta.

Acara tersebut juga dirangkai dengan ceramah agama yang disampaikan oleh guru H Muhammad Amin mengupas tentang kedasyatan silaturahmi yang mampu memanjangkan umur dan memanjangkan rezeki.

Turut hadir di acara itu, anggota DPRD Kalsel Fraksi PDI Perjuangan Imam Suprastowo, para sesepuh tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga masyarakat Desa Ujung Batu.


 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019