Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur menggelar halalbihalal di hari kerja kedua dengan jajaran pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Banjar di rumah dinas Wakil Bupati Banjar, Selasa pagi. 

Sejumlah pejabat lingkup Kabupaten Banjar, unsur Forkopimda, pimpinan perusahaan daerah, anggota DPRD, organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan undangan lain hadir pada acara itu.

Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur mengatakan, halalbihalal masih dalam suasana Idul Fitri 1440 Hijriah itu diselenggarakan setiap tahun dan mengundang berbagai kalangan dalam rangka silaturahmi. 

"Kami bersyukur dan berbahagia melihat banyaknya undangan yang hadir. Ini semua menandakan suatu bentuk hubungan silaturahmi yang harus terus kita jaga dan pelihara dalam kehidupan," ucapnya. 

Menurut dia, pihaknya berencana menggelar halalbihalal hari kedua masuk kerja meski pun sebelumnya merencanakan di hari pertama tetapi terbentur haul Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari.

"Akhirnya, halalbihalal terlaksana di hari kedua masuk kerja tetapi tidak mengurangi makna untuk saling bersilaturahmi melalui momentum Idul Fitri," ujar wabup yang baru saja melaksanakan umroh itu. 

Diharapkan, kegiatan rutin satu tahun sekali ini selain sebagai sarana untuk bersilaturahmi juga menumbuhkan kebersamaan terhadap sesama baik aparatur Pemkab Banjar, masyarakat maupun unsur terkait lainnya. 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019