Bupati Banjar Khalilurrahman merasa senang dan gembira bersilaturahmi dengan masyarakat melalui moment Idul Fitri 1440 Hijriyah yang diisi "open house" di Mahligai Sultan Adam dihadiri berbagai kalangan.

Kegiatan open house yang diikuti keluarga besar bupati di lingkungan rumah dinas, Rabu dihadiri ratusan aparatur sipil negara dan masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan bupati yang juga ulama tersebut.

"Kami senang dan gembira karena kegiatan ini menambah keakraban dan membuat kedekatan emosional antara keluarga dengan masyarakat dari berbagai kawasan yang datang bersilaturahmi," ujarnya.

Bupati Banjar bersama keluarga besar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dan memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan selama memimpin kabupaten itu.

"Harapan kami, di hari yang fitri ini kita saling memaafkan kesalahan dan kekhilafan satu sama lain dan saling intropeksi diri agar ke depan dapat menjadi insan yang lebih baik lagi," kata bupati.

Silaturahmi keluarga besarbupati itu dihadiri Dandim 1006 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto, Ketua MUI Banjar KH Fadhlan Asy'ari, Kepala Kantor Kementrian Agama Martapura Izzudin.

Kemudian, Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar, Penjabat Sekda Banjar Nyoman Yudiana serta pejabat dan ASN lingkup Pemkab Banjar termasuk ulama dan tokoh masyarakat.

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019