Komunitas media sosial Bubuhan Nagara Daha Hulu Sunga Selatan (BNDHSS) kembali menggelar buka puasa bersama para admin, moderator dan anggota, bertempat di Cafe Banua, Desa Habirau, Kecamatan Daha Selatan.

Top Admin BNDHSS Rendra Rahim Aji, di Habirau, Minggu (2/6), mengatakan BNDHSS yang mewadahi orang-orang Daha, baik itu uang berdomisili di Daha sendiri atau yang di perantauan  di media sosial.
   

Baca juga: Peringati HUT ke-7 BND-HSS gelar tour religi

"BNDHSS yang terbentuk sejak13 november 2011, anggotanya pun sudah tersebar di mana-mana namun saling sapa-nya rata-rata hanya lewat media sosial saja," kataya, saat menyampaikan sambutan.

Dijelaskan dia, bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan barokah tahun ini 1440 Hijiriyah ini, maka kembali BNDHSS mengundang para anggotanya untuk buka puasa bersama, sekaligus bersilahturahmi secara langsung dan tidak hanya saling sapa hanya lewat dunia maya.

Selain bersilaturahmi, peserta buka puasa bersama juga berkesempatan mendapatkan doorprize hadiah utama yaitu sebuah notebook yang di persembahkan dari El Computer  dan Deny computer dan hadiah lainya yang disumbang dari anggota dan juga dari PT Subur Agro Makmur (SAM).
Buka puasa bersama BNDHSS (Fathurrahman/BNDHSS/Antarakalsel)


Baca juga: Bupati HSS berikan hibah speed boat untuk BPK Daha

Selaku Top Admin, ia atas nama para admin dan moderator mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada donatur, atas sumbangan dan kehadiran para anggota BNDHSS.

"Kami juga memohon maaf kalau ada kekurangan dan kekhilafan dalam pelayanan. begitupun Bapak Jonet Budiarto selaku administrator PT SAM meminta maaf tidak bisa berhadir karena sudah mudik dan titip salam buat BNDHSS," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019