Sejumlah anggota TNI dan Polri menyambangi Panti Asuhan Penyuluh Budi di Desa Barikin, Kecamatan Haruyan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Sinergitas aparat negara tersebut untuk sama-sama berbagi kepada anak yatim dengan berbuka puasa bersama.

"Alhamdulilah kami bersama-sama rekan TNI menyambangi panti asuhan untuk berbagi kepada sesama," terang Wakapolres HST Kompol Sarjaini di Barabai.

Menurut Sarjaini yang mewakili Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, sinergitas TNI-Polri di Bumi Murakata akan terus terjaga dalam setiap kegiatan.

"Untuk bulan suci Ramadhan ini banyak kegiatan kami laksanakan bersama rekan TNI, salah satunya bagi-bagi makanan untuk berbuka puasa ke masyarakat," jelasnya.
Adapun kesempatan ke Panti Asuhan Penyuluh Budi tersebut, jajaran Polres HST didampingi anggota Koramil 1002-03/Haruyan.

Sementara Sektretaris Panti Asuhan Penyuluh Budi Husni mengucapkan terima kasih kepada Kapolres HST dan Dandim 1002/Barabai atas kepedulianya terhadap anak yatim piatu.

"Semoga apa yang diberikan oleh polisi dan TNI bisa menjadi berkah dan kami doakan aparat selalu dalam lindungan Allah SWT," tuturnya.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019