Kegiatan Ramadhan Peduli 1440 H yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar KAHMI HSS dan HMI Cabang Kandangan bertempat di Desa Madang, Kecamatan Padang Batung. Pada kegiatan ini di isi dengan rangkaian kegiatan sunatan massal, pasar sembako murah dan juga pembagian paket peduli lansia, Kamis (23/5).

Kepala Dinas Pendidikan HSS, Nordiansyah yang juga merupakan Koordinator Presidium KAHMI HSS menyampaikan, ucapan terimakasih kepada beberapa pihak yang telah mendukung kegiatan itu.

Kegiatan sunatan masal yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan itu menyediakan kouta 30 anak.

Kemudian kegiatan pasar murah juga bekerjasama dengan Dinas Perdagangan yang menyediakan 110 paket sembako murah untuk warga Desa Madang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad menyampaikan,  terimakasih kepada anggota KAHMI HSS dan HMI Cabang Kandangan yang telah menyisihkan rezekinya dan juga tenaganya untuk dapat melaksanakan kegiatan di bulan ramadan ini.

Ia menyambut baik dan sangat gembira karena masih ada kegiatan-kegiatan peduli sosial terutama kegiatan yang peduli terhadap lansia di Hulu Sungai Selatan.

Kegiatan Ramadhan Peduli 1440 H ini terlaksana berkat donasi Alumni HMI yang ada di HSS maupun Alumni HMI yang berada di luar kabupaten, termasuk donasi dari beberapa donatur yang bukan dari keluarga Alumni HMI yang ikut serta mendonasikan untuk kegiatan itu.

kegiatan tersebut rutin dilakasanakan tiap tahun dengan lokasi kegiatan berpindah pindah, ini merupakan sumbangsih KAHMI HSS dan HMI Cabang Kandangan dengan melibatkan donasi dari alumni HMI Lainnya.

Pewarta: M. Taupik Rahmanmi

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019