Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H A Chairansyah kembali melantik Lima pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintahannya, Kamis (2/5) di Pendopo Bupati setempat.

Sesuai dengan surat keputusan Bupati Kabupaten HST bernomor 821.22/03-SI/BKPSDMD/2019, pejabat yang dilantik adalah H Muhammad Yuserani, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan HST, kini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan.

Kedua, H Riduan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, sekarang sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum.

Ketiga, yaitu Subhani, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, kini menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten HST.

Selanjutnya, yang keempat yaitu atas nama H Fahmi, yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan, kini menggantikan Subhani sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Kelima yakni, H Zainuddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian, kini menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Chairansyah mengatakan, Kabupaten HST membutuhkan Aparatur Pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan.

"Rotasi, mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi, proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personel dalam organisasi birokrasi, yang akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya," katanya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019