Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meneladani semangat Kartini memperjuangkan kesamaan dan kesejajaran kaum perempuan dengan laki laki.


"Sosok Kartini harus kita teladani dari semangat dan intelektualitasnya. Kartini saat imi adalah perempuan yang berjuang menyetarakan martabat dan kaum lelaki dan mampu menggali potensi diri dan mampu menjawab tantangan jaman," ujar Sukamta

Dalam kemsempatan itu, Sukamta juga mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat dan ASN Tala yang telah ikut serta menyukseskan rangkaian pemilihan umum 17 April lalu, di 1037 TPS di Tanah Laut.

"Yang terpenting buat kita adalah agar tetap bisa menjaga persatuan dan kesatuan. Pilihan boleh berbeda, pandangan politik kita boleh tidak senalan namun hati dan tujuan kita harus tetap untuk kemajuan Indonesia tercinta," tutup sukamta.

Selepas apel dilanjutkan dengan penandatangan kerjasama antara Pemkab Tala dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Banjarbaru tentang kordinasi, konsolidasi dan harmonisadi di bidang pajak.



Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019