Bupati Barito Kuala, Kalimantan Selatan  Hj Noormiliyani AS bersama para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pemantauan ke sejumlah TPS, Rabu (17/4).


Noormiliyani melakukan monitoring setelah mencoblos di TPS 1 Marabahan. Ia menggunakan hak suara bersama sang suami H Hasanuddin Murad dan anak tercinta Akhmad Akbar Tawakal. Mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel ini tiba sekitar pukul 09.00 Wita di TPS.

Saat tiba Noormiliyani dan keluarga disambut Wakil Bupati (Wabup) H Rahmadian Noor, Kepala Disdukcapil H Jakuinuddin, Kepala Kesbangpol Noor Ipani, Kabag Pemerintahan Muliansyah, dan Kabag Humpro Hery Sasmita dan sejumlah pejabat lainnya.

Sementara Wabup Rahmadian Noor menggunakan hak suaranya bersama sang isteri Hj Saraswati Dwi Putranti di TPS 27 Komplek Galam Kelurahan Marabahan Kota.

Usai menggunakan hak suara, baik bupati, wabup, penjabat sekda, dan staf ahli bupati, asisten dan pejabat lainnya berbagi tugas melakukan monitoring ke sejumlah kecamatan di wilayah Batola.

Bupati melakukan pemantauan ke sejumlah TPS di Kecamatan Marabahan, Cerbon, Rantau Badauh, Jejangkit dan Mandastana. Wabup memantau sejumlah TPS di Kecamatan Barambai, Wanaraya, Belawang, Anjir Pasar, dan Anjir Muara, Penjabat Sekda H Abdul Manaf memantau pemungutan suara di Kecamatan Alalak, Mekarsari, Tamban, Tabunganen, dan Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Kemasyarakatan Ismet Zulfikar monitoring di Kecamatan Bakumpai, Tabukan, dan Kuripan.

Bupati Noormiliyani melakukan monitoring didampingi Dandim 1005 Marabahan Letkol Kav Sugianto SE, Kajari Marabahan La Kanna SH MH, Wakapolres Batola Kompol Handoyo Yudhi Santoso SIK MIK, dan sejumlah pimpinan SKPD.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019