Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garuda Merah Kalimantan Selatan siap memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres/Cawapres) Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Sekretaris DPW Garuda Merah Kalimantan Selatan Manuel Sitorus, di Batulicin, Sabtu mengatakan seluruh relawan Garuda Merah di Seluruh Kalimantan Selatan siap memenangkan Capres dan Cawapres nomor 02 dengan mengajak seluruh warga di "Bumi Bersujud" dan sekitarnya agar jangan Golongan Putih (Golput).

"Jangan sampai ada warga yang Golput, satu suara sangat menentukan masa depan bangsa kita," katanya dalam orasi terbuka yang dilaksanakan di Kecamatan Kusan Hilir.

Dia mengatakan, selain mengajak masyarakat Tanah Bumbu untuk tidak Golput, Garuda Merah juga mengajak untuk ikut memantau dan melakukan pengawasan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat dari prakter kecurangan.

Dalam orasinya, Ormas Garuda Merah sangat optimis Capres dan Cawapres nomor 02 menang, dan diperkirakan hasil perhitungan suara nanti akan lebih unggul sekitar 53 persen dibandingkan dengan nomor urut 01.

Hal ini dinilai karena banyaknya masyarakat yang menginginkan perubahan dan mereka juga bergabung pada Ormas Garuda Merah sehingga secara tidak langsung meraka akan mendukung serta ikut menyukseskan Prabowo dan Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Tanpa panggung dan orasi politik, para emak-emak dan milenial pendukung Prabowo-Sandi itu menyatakan akan tetap teguh untuk memenangkan jagoannya pada Pemilu yang akan dilangsungkan 17 April 2019.

"Kami Garuda Merah siap memenangkan Prabowo-Sandi dan kami akan konsisten dan bertahan hingga Pemilu nanti," katanya.

Dalam orasi tersebut para pendukung Prabowo-Sandi menyatakan akan tetap teguh untuk memenangkan jagoannya pada Pemilu yang akan dilangsungkan 17 April 2019.

Pihaknya ingin perubahan, yakni, ingin presiden baru untuk bisa meningkatkan keadilan dan kesejahteraan.

 

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019