Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Ahmad Chairansyah kembali melantik pejabat pimpinan tinggi pratama atau Esselon II, Selasa (2/4) sekitar pukul 09.00 wita di Auditorium Pemkab HST.

berdasarkan Surat Keputusan Bupati HST Nomor  821.22/01-SI/BKDPSDMD/2019, yang dilantik kali ini adalah H Abdul Razak yang secara definitif dipercaya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar.

Sebelumnya, Razak hanya Pelaksana Tugas (Plt) di tempat tersebut dan juga merangkap sebagai Kepala Kantor Kesbangpol.

Sebenarnya, pelantikan mantan Camat Batang Alai Utara itu dijadwalkan  pada Kamis (28/3), bersama delapan pejabat tinggi pratama lainnya. Namun karena beliau tugas luar daerah saat pelantikan, maka baru sekarang bisa dilaksanakan.

Bupati HST H A Chairansyah menyampaikan, momentum pelantikan ini menjadi bagian dari organisasi yang dinamis melalui promosi dalam rangka penataan dan pemenuhan formasi jabatan.

Diharapkan dapat mewujudkan optimalnya pelayanan pemerintah dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang saat ini.

"Semoga dapat maksimal dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, karena dari tahun ke tahun tentunya tantangan yang akan dihadapi dalam pelaksanaan pemerintahan serta pembangunan akan semakin berat dan kompleks," ujarnya.

Dia juga mengingatkan, karena jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah dan kepecayaan yang di berikan oleh pimpinan dan masyarakat kepada kita.

Jadi sudah sewajarnya harus bena-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab kepada bangsa, karena jabatan itu akan dipertanggung jawabkan di hadapan Tuhan.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019