Perusahaan jasa ekspedisi PT Azhar Jaya Utama Ekspress atau yang lebih dikenal dengan PT AJU Ekspress memberikan kejutan ke sejumlah pelanggan mereka.

Bonus berupa satu unit LED TV 32 Inch itu dibagikan kepada pelanggan setia yang dianggap loyal menggunakan jasa pengiriman perusahaan yang baru dibuka sejak 10 Januari 2019 itu.

"Alhamdulilah hari ini kami bagikan dua LED TV 32 Inch kepada dua pelanggan setia yang sudah masuk kategori konsumen loyal alias tetap," terang owner PT Azhar Jaya Utama Ekspress H Fachrul Roji, Sabtu (23/3).

Menurut Roji, pihaknya akan terus memberikan kejutan berupa bonus kepada setiap pelanggan yang konsisten melakukam order pengiriman barang melalui AJU Ekspress.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan customer. Insya Allah kami selalu memberikan pelayanan terbaik dengan harga murah," tutur pria yang akrab disapa Habib Roji itu.
Adapun pelanggan yang beruntung mendapatkan bonus televisi itu, yakni Pemilik Toko Imar Collection di Pasar Sentra Antasari Banjarmasin dan juga Toko Knshop Bjm di Jalan Veteran Banjarmasin.

Pemilik Toko Imar Collection Mahidi mengaku sangat senang atas kejutan yang diberikan PT AJU Ekspress. 

"Kami sangat terbantu dengan adanya AJU Ekspress. Harga sangat murah dan waktu datang selalu tepat waktu," ucap Mahidi.

Sementara pemilik Knshop Bjm Khairatun Nisa dan suaminya Talha kompak memuji AJU Ekspress lantaran pelayanannya sangat memuaskan.

"Kiriman barang kami tidak pernah terlambat. Sudah satu bulan ini kami langganan. Terima kasih AJU Ekspress memberikan harga murah, bahkan bisa dapat bonus seperti ini, kami tidak menyangka sama sekali," ungkap Nisa.

Keberadaan PT Azhar Jaya Utama Ekspress yang beralamat di Jalan Sultan Adam No 3, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin memang menjadi solusi baru untuk para konsumen khususnya pemilik toko alias pedagang di Kalsel yang kerap melakukan order barang dari Pulau Jawa.

Harga yang murah dengan pelayanan teruji baik membuat konsumen sangat terbantu dan langsung memilih AJU Ekspress sebagai langganan untuk jasa pengiriman.

Ada sejumlah program menarik yang ditawarkan dengan harga terjangkau dan kompetitif. Seperti pengiriman barang dari Jakarta ke Banjarmasin Rp 2.500 perkilogram dengan estimasi 5 sampai 7 hari.

Kemudian Surabaya ke Banjarmasin Rp 1.250 perkilogram dengan estimasi 3 sampai 4 hari. 

Ada juga jalur udara tiga paket ekspres plus estimasi 1 sampai 2 hari Rp 28 ribu. Ekspres biasa Rp 23 ribu estimasi 3 hari.

Terakhir ada paket reguler yang menjadi paket unggulan, yakni estimasi 3 hari hanya Rp 14 ribu perkilogram.

"Karena kita benar-benar mengutamakan kenyamanan seoptimal mungkin dan kita juga memberikan garansi kalau kerusakan barang jika kesalahan di kami, maka 100 persen diganti," tandas Roji.  

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019