Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah sedang mengejar pelaku penganiayaan gunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk.

"Korban setelah kami cek ternyata memang benar mengalami satu luka tusuk di bagian perut," kata Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto Sik di Banjarmasin, Senin.

Dikatakannya, saat ini korban sedang dalam penanganan pihak medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Untuk korban diketahui bernama Syahri (52) warga Jalan Pekapuran A Jembatan 5 Kelurahan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur.

"Pelaku berinisial S sampai saat ini masih melarikan diri dan kami mengimbau agar segera menyerahkan diri secara baik-baik ke kantor polisi terdekat," ucap alumni Akpol angkatan 2006 itu.

Terus dikatakannya, kejadian penganiayaan terhadap Syahri terjadi pada Senin sore, sekitar pukul 17.00 Wita di Jalan Niaga tepatnya di pasar sepeda Kel. Kertak Baru Ulu, kec. Banjarmasin Tengah.

Sedangkan kronologis kejadian berawal di mana saat itu korban sedang duduk di warung dan dihampiri oleh pelaku yang kemudian langsung menusuk korban dengan senjata tajam jenis belati.

"Usai ditusuk, pelaku melarikan diri dan korban langsung dievakuasi ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin," tutur Kapolsek yang akrab dengan awak media itu.

Sigit juga mengatakan, untuk motif atau penyebab kejadian belum diketahui dan anggota masih di lapangan guna mengungkap kasus tersebut dan mencari pelakunya. ***2***

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019