Kepolisian Resor Banjar dibawah komando AKBP Takdir Mattanete meraih penghargaan bergengsi dari Museum Rekor Indonesia (MURI), dan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid).

Penghargaan diberikan atas keberhasilan melaksanakan lomba pidato tiga bahasa dengan jumlah peserta terbanyak dan prestasi atas inisiator rekor deklarasi keselamatan berlalu lintas bersama pelajar terbanyak.

Penghargaan diterima langsung oleh Kapolres disela acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang dilaksanakan Polda Kalsel di area perkantoran pemerintah Provinsi Kalsel, (17/3).

Menurut Kapolres, penghargaan yang diterima tidak lepas dari peran aktif seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Banjar dalam mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan Polres Banjar.

"Kami berterima kasih karena tanpa dukungan masyarakat, ikut serta mensukseskan setiap kegiatan yang kami selenggarakan, kami tidak akan bisa berada disini untuk menerima penghargaan yang sangat luar biasa ini," ucap kapolres.

Diharapkan, penghargaan yang telah diraih dapat meningkatkan semangat serta antusias personel Polres Banjar terus berkarya, serta terus merangkul masyarakat dalam setiap kegiatan.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019