Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad  bersama Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) HSS Sri Astuti Syamsuri Arsyad 
menyambut kunjungan rombongan GOW Kabupaten Seruyan, di Objek Wisata Air Panas Tanuhi, Kecamatan Loksado.

Ia mengatakan, sangat mengapresiasi kunjungan Wakil Bupati Seruyan sekaligus Ketua GOW Kabupaten Seruyan Hj. Iswanti beserta rombongan yang berjumlah 40 orang.

"Tentu ini sebuah kegembiran, kehormatan dan kebanggan bagi Kabupaten HSS dikunjungi untuk yang kedua kalinya," katanya.

Syamsuri berharap, setelah ini ada kunjungan-kunjungan selanjutnya, bisa terus dilakukan bersama dengan warga Seruyan lainnya.

"Kami berharap rombongan bisa menikmati suasana alam Loksado dan kearifan lokalnya," katanya, Rabu (7/3).

Ketua GOW HSS Sri Astuti Syamsuri Arsyad, mengatakan pihaknya menyambut baik atas kedatangan GOW Seruyan, di mana dapat sama-sama berbagi ilmu tentang program-program guna kemajuan organisasi di masing-masing daerah.

Sementara itu, Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti, mengatakan untuk kunjungan kedua ini mendapatkan sambutan yang luar biasa, dan selaku ketua GOW Seruyan bisa terus menjalin silaturrahmi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan.

Acara yang dikemas dalam "Temu Silaturrahmi" ini diisi dengan tausyiah agama oleh Ustadz Fahri dan dilanjutkan dengan persembahan Tarian Suku Dayak Ngaju.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019