Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta  membuka acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Wanita Manuntung,  di Desa Gunung Makmur, Kecamatan Takisung, Rabu (20/2).


"Saya sangat  mengapresiasi Koperasi Wanita Manuntung karena pada hari ini sudah mampu melaksanakan RAT dan menandakan bahwa Koperasi Manuntung Takisung sebagai salah satu koperasi yang paling sehat di Kabupaten Tanah Laut,"ujar Bupati Tanah Laut H Sukamta.

Karena,  menurutnya, bukti utama koperasi itu sehat  apabila mampu melaksanakan RAT dengan cepat dan tepat waktu. 

"Kami bangga dengan Koperasi Wanita Manuntung karena sudah bisa melaksanakan RAT dengan waktu yang lebih cepat," ungkapnya. 

Dia menambahkan, Koperasi adalah bagian dari wujud kegotong royongan bersama. 

"Apabila ibu-ibu menjadi anggota Koperasi, maka ibu-ibu telah bergotong royong membantu teman-teman dan saudara-saudara yang memang memerlukan dana dari Koperasi," jelasnya.

Acara tersebut dihadiri Plt Camat Takisung Yudo Restanto, Forkopimcam Takisung serta para anggota Koperasi Wanita Manuntung. 

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan hadiah langsung kepada 10 orang penabung terbanyak di Koperasi Wanita Manuntung. 
 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019