Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) -  Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani menyambut hangat kunjungan Kepala Biro Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Kalimantan Selatan Nurul Aulia Badar.

Pertemuan bertajuk silaturahmi itupun berlangsung penuh keakraban di ruang kerja Kapolda pada Jumat (15/2) siang. Pada kesempatan itu, Nurul Aulia Badar atau yang akrab disapa Olly, juga menyerahkan piala penghargaan untuk Polda Kalsel atas prestasinya dalam pemberantasan peredaran narkoba sepanjang tahun 2018 yang begitu gemilang.

Kapolda mengaku sangat berterima kasih atas inisiatif pimpinan Antara di Kalsel untuk mengunjungi dan berjanji membalas untuk berganti berkunjung ke kantor Biro Antara di lain waktu.

"Alhamdulilah Pak Olly bisa mampir mengunjungi Polda Kalsel. Saya sangat senang mendapat kawan baru, dimana beliau kebetulan baru menjabat di Kalsel memimpin Antara di daerah," tutur Yazid.

Jenderal polisi bintang dua di pundak inipun berharap peran Antara sebagai kantor berita resmi dan satu-satunya milik bangsa Indonesia bisa terus memberikan informasi yang aktual dan berimbang.

"Antara harus jadi garda terdepan untuk memberikan pembelajaran kepada masyarakat. Misalnya jika ada berita hoax, tugas Antara meluruskan dan mengklarifikasinya agar masyarakat tidak resah dan salah prasangka," kata Kapolda.

Sementara Nurul Aulia Badar yang sebelumnya menjabat Manager PRWire & Media Relation Kantor Berita Antara Pusat, mengaku sebagai orang yang baru bertugas di Kalsel jadi kewajibannya bersilaturrahmi untuk memperkenalkan diri ke Kapolda.

Dia berkomitmen untuk terus menjaga mitra terbaik Antara yang sudah berjalan sangat harmonis, yakni Kepolisian di daerah ini.

"Hampir setiap hari ada berita Polda dan Polres jajaran di Antara. Dan faktanya memang berita dari polisi yang disenangi masyarakat. Kami berkomitmen menjaga kemitraan ini. Pokoknya LKBN Antara merah putih untuk kemajuan Polri," pungkas Olly yang pernah enam tahun menjadi Kepala Biro LKBN Antara Kuala Lumpur, Malaysia.  

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019