Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Manajemen sepak bola Barito Putera Banjarmasin, Kalimantan Selatan, kontrak 29 pemain untuk menyongsong musim liga 1 tahun 2019 ini
         
Ada beberapa muka baru yang sudah masuk skuat Barito Putera dalam kontrak untuk Liga 1 tahun 2019, diantaranya  bintang muda Timnas, diantaranya Evan Dimas dan David Maulana.
       
Selain itu ada mantan Pemain Persipura Jayapura, Andri Ibo, eks penggawa Persitoli Tolikara, Yakub Sayuri, serta mantan pemain PS Badung Bali Muhammad Afandi Yusuf yang merupakan adik penyerang Barito Putera Samsul Arif.
         
Barito Putera juga merekrut para pemain juniornya, yakni, usia 19 tahun, Kahar Muzakir, Ferdiansyah dan Yuswanto.
         
Selain itu, Barito Putera tetap mempertahankan beberapa pemain seniornya, Poulo Sitanggang, Aditya Harlan, Nazar Nurzaidin, Rony Beroperay, Sandy Ferizal,  Nazarul Fahmi, Adi Setiawan dan Muhammad Rajiv.
         
Selain itu lagi, Barito Putera juga sudah memiliki dua pemain asing, yakni, dari Brasil untuk posisi bek, mereka adalah Arthur Jesus dan Lucas Silva.
       
Menejer Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman HB di Banjarmasin, Minggu, menyatakan, timnya masih berburu pemain meskipun sudah memiliki sebanyak 29 pemain yang resmi dikontrak.
         
"Khususnya pemain asing, masih ada kuota kita, jadi akan kita cari," beber putra pendiri Barito Putera Alm H Sulaiman HB tersebut.
       
Namun tidak menuntut kemungkinan, sambung Hasnuryadi Sulaiman HB, kuota pemain lokal akan ditambah lagi, sebab masih dilakukan perburuan para pemain bintang.
         
"Kita ingin pada musim ini mendapatkan hasil maksimal, yakni juara liga, jadi pemantapan tim terus dilakukan pelatih Jacksen F Tiago," papar anggota DPR RI dari partai Golkar ini.
         
Menurut dia, kepercayaan sepenuhnya diberikan kepada pelatih Jacksen F Tiago untuk membangun tim yang solid pada liga musim ini.

Pewarta: Sukarli

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019